Info Wilayah dan Berita Terkini

Wednesday, December 19, 2018

Penjelasan

  • Tautan - Sebagian besar konten adalah URL yang merujuk pada halaman HTML. Untuk menyediakan informasi yang paling relevan, Anda harus melakukan mark up halaman dengan tag meta khusus Facebook. Lihat Pedoman Membagikan untuk Webmaster.
  • Foto - Unggah secara langsung satu atau beberapa foto yang dibuat oleh pengguna.
  • Video - Unggah video yang dibuat oleh pengguna secara langsung.
  • Multimedia - Mengunggah kombinasi foto dan video secara langsung.
  • Stories Graf Terbuka - Menggunakan tindakan dan objek Graf Terbuka untuk membuat cerita kaya melalui API berjenis kuat.
Anda dapat menautkan kembali ke aplikasi Anda dari konten yang dibagikan orang di Kabar Beranda. Tautan Aplikasimembuka aplikasi Anda dari konten yang dibagikan. Bahkan Anda dapat menautkan ke konten tertentu di dalam aplikasi Anda.

Berbagi Kutipan

Anda dapat menerapkan dua jenis berbagi kutipan di aplikasi: ditentukan pengguna atau ditentukan penerbit. Berbagi kutipan yang ditentukan pengguna memungkinkan pengguna menyoroti teks dan membagikannya. Berbagi kutipan yang ditentukan penerbit memungkinkan Anda memilih teks terlebih dahulu untuk dibagikan dan menempatkan tombol bagikan di sebelahnya.

Tagar

Anda dapat menghubungkan tagar dengan tautan, foto, atau video yang dibagikan.

Cara Membagikan

Kami ingin orang membagikan konten dari aplikasi Anda dengan pemirsa yang mereka inginkan semudah mungkin dan sefleksibel mungkin. Dengan opsi ini, Anda dapat memilih membagikan pengalaman bagi orang yang menggunakan aplikasi Anda, lalu memilih metode penerapan.

Tombol

Apabila Anda ingin mengintegrasikan berbagi paling sederhana dengan Facebook, Anda harus menggunakan tombol yang memicu dialog kami. SDK Facebook menyediakan tombol yang dapat Anda gunakan. Tidak satu pun dari opsi ini mengharuskan Anda menerapkan Facebook Login.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Unordered List

 
Chat Room Info Polisi News

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger