Info Wilayah dan Berita Terkini

Wednesday, December 19, 2018

Contoh Markup di Facebook


Contoh Markup Sebagai contoh, berikut ini cara melakukan mark up artikel, berita, atau postingan blog dengan og:type="article" serta beberapa properti tambahan:
 property="og:url"                content="https://infopolisinews.blogspot.com/2018/12/membagikan-artikel-di-facebook.html" />
 property="og:type"               content="article" />
 property="og:title"              content="When Great Minds Don’t Think Alike" />
 property="og:description"        content="How much does culture influence creative thinking?" />
 property="og:image"              content="http://static01.nyt.com/images/2015/02/19/arts/international/19iht-btnumbers19A/19iht-btnumbers19A-facebookJumbo-v2.jpg" />
Properti ini memasukkan data meta deskriptif tentang artikel yang secara khusus ingin kami sajikan apabila seseorang membagikan artikel. Tag Dasar Terdapat tag meta paling umum yang harus Anda gunakan untuk semua jenis konten:
TagDeskripsi
og:urlURL kanonikal untuk halaman Anda. Ini harus akan berupa URL polos, tanpa variabel sesi, parameter pengidentifikasi pengguna, atau penghitung. Suka atau Bagikan untuk URL ini akan menyatu di URL ini. Misalnya, URL domain seluler harus menunjuk ke URL versi desktop sebagai URL kanonikal guna menyatukan Suka dan Bagikan di berbagai versi halaman.
og:titleJudul artikel tanpa merek apa pun seperti nama situs Anda.
og:descriptionKeterangan singkat tentang konten, biasanya antara 2 hingga 4 kalimat. Ini akan ditampilkan di bawah judul postingan di Facebook.
og:imageURL untuk gambar yang muncul apabila seseorang membagikan konten ke Facebook. Lihat di bawah untuk info selengkapnya, dan baca panduan praktik terbaik kami untuk mempelajari cara menentukan gambar cuplikan berkualitas tinggi.
fb:app_idUntuk menggunakan Insight Facebook Anda harus menambahkan ID aplikasi ke halaman Anda. Dengan Insight, Anda dapat melihat analitik untuk lalu lintas ke situs Anda dari Facebook. Temukan ID aplikasi di Dasbor Aplikasi.

Anda mungkin juga ingin menambahkan dua tag tambahan untuk meningkatkan distribusi konten Anda dan interaksi yang lebih besar:
TagDeskripsi
og:typeJenis media konten Anda. Tag ini berdampak pada bagaimana konten Anda muncul di Kabar Beranda. Jika Anda tidak menentukan jenis, default-nya adalah website. Setiap URL harus berupa objek tunggal, jadi beberapa nilai og:type tidak dimungkinkan. Temukan daftar lengkap jenis objek di Referensi Jenis Objek kami
og:localeBahasa sumber informasi. Secara default ditetapkan ke en_US. Anda juga dapat menggunakan og:locale:alternate jika Anda memiliki terjemahan bahasa lain yang tersedia. Pelajari tentang bahasa yang kami dukung di dokumentasi pelokalan kami.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Unordered List

 
Chat Room Info Polisi News

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger